Beranda > Lain Lain > Jaket Motor Batman !!

Jaket Motor Batman !!

Bagi brothers yang suka superhero, pastinya dah tau gimana jubah batman di film darknight.. Universal Design perusahaan garmen yang ber spesialisasi membuat produk produk garmen kulit kualitas tinggi, telah membuat replika jubah batman khusus untuk biker. Jangan salah, ini bukan skedar kostum..tapi replika apa yang batman gunakan dalam film the dark knight.. termasuk fungsi fungsinya .. so bukan sekedar nge gaya doank.. sebagaimana yang ditulis di web mereka “fashion, function… all batman!”

wearpack seharga 900 USD ini kalau dilihat terkesan sangat kaku, akan tetapi menurut produsen sangat flexible dan memudahkan pemakai untuk bergerak…dengan fitur fitur yang memang disiapkan untuk melindungi biker, membuat produk ini sangat menarik bagi fans batman yang juga hobby mengendarai motor…

hmm gw bisa bayangin deh, kalau gw pake tuh jaket.. perut gw ilang, berubah jadi 6 pack semua hehehe.. so ini bukan sekedar wearpack biasa .. tapi “warpack” πŸ˜€

Kategori:Lain Lain
  1. April 11, 2010 pukul 9:10 am

    hmm…ini to yg versi batman…tp sekarang yg terbaru yg versi X-men…kayak miliknya wolverine..coba deh cari di otomotif-net.com….tp menurut ane ttp keren yg ini…

  2. Aim
    April 11, 2010 pukul 10:39 am

    iya bro yang versi wolverine terlalu gimana gitu .. kerenan versi batman ..

  3. SkyrideR
    April 11, 2010 pukul 12:00 pm

    bagus.. cocok sama skywave nightrider gw.. buat malam doang ya.. podium habis.

  4. April 11, 2010 pukul 8:42 pm

    mantap…ada..warna merah nggak yah…motor ku merah soale..hahahha

  5. April 12, 2010 pukul 11:17 am

    no offense, tapi looks like a geek πŸ˜›
    coba aja pake jaket ini siang2 πŸ˜€

  6. April 12, 2010 pukul 6:01 pm

    sangar abissss πŸ™‚

  7. ito
    Mei 4, 2010 pukul 8:14 pm

    klo 900rb tak beli ituw…
    hehehehe

  8. syahrul
    Juni 28, 2010 pukul 9:11 pm

    keren sih, cuman yang bener aja masa harganya sama ama motor bebek satu,….

  9. Anonim
    Oktober 27, 2010 pukul 5:57 pm

    Wah keren bngts,aku harap bsa memilikinya,

  10. maryono
    Desember 13, 2010 pukul 1:23 pm

    lebay.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: