Beranda > Opini > MOTO2 agak agak membosankan …

MOTO2 agak agak membosankan …

Dari awal muncul ide Moto2 memang sudah mengundang kontroversi dan berbagai macam pendapat…dan setelah gw nonton MOTO2 di seri perdana Qatar, gak tau kenapa  gw  agak ngantuk nontonnya.. emang sih udah masuk jam tidur, tapi kok begitu GP dimulai ngantuknya ilang :p … kesimpulannya MOTO2 agak membosankan.. awalnya gw pikir pertandingan bakal seru, apalagi mesin semua sama.. jadi skill rider lebih banyak menentukan disini… tapi ternyaaattaaa … kok malah jadi ngantukk yahh…

Gw bukan pengamat dunia balap.. gw hanya menganggap motogp itu sebuah tontonan hiburan aja.. mungkin disini salah satu faktor minus MOTO2 .. buat orang yang kayak gw sangat tidak menghibur .. mungkin lain hal buat orang yang memang suka dan hoby balap.. seru kali yah..

Ada beberapa alasan yang gw pikirkan kenapa MOTO2 membosankan …

MESIN SAMA

Awalnya mungkin mesin sama akan membuat balapan menjadi lebih seru dan menarik di tonton… mungkin benar balapan menjadi lebih seru pada satu sisi, tapi ternyata ada yang hilang disitu … persaingan antar pabrikan udah gak ada,  padahal menurut gw disinilah letak hiburan kita.. kita biasa mendukung satu pabrikan terntentu , dan semuanya tuh dah gak ada di MOTO2..

STARTING BANYAK BANGET

Begitu balapan dimulai.. circuit berasa kayak ada tawon raksasa lewat … menurut gw sih banyak rider  juga termasuk faktor yang bikin balapan kurang greget..gak tau yah kenapa cuman gak enak aja diliat di mata .. 20 max deh ..nawar hehehe

BANYAK RIDER YANG GAK GW KENAL

Kenapa gw bilang “yang gak gw kenal” karena mungkin bagi yang gemar balap nama nama rider disitu udah familiar.. tapi bagi gw yang cuman sekedar nonton buat hiburan.. bikin balapan jadi gak seru.. jadi hambarr…. mungkin beda yah kalau ada doni tata disitu.. jadi kita penonton harus mendukung salah satu pembalap biar balapan jadi seru.. cuman siapa yang mau didukung untuk menang disitu??

yah ini hanya opini pribadi gw aja.. mungkin lain orang lain pendapat…

Iklan
Kategori:Opini Tag:
  1. yudibatang
    April 21, 2010 pukul 11:53 pm

    Pertamax….. setuju sekali Gan… apalagi setelah dilihat result balapanya… yang muncul nama2 yang aneh… bukan nama pabrikan tapi nama pabrik sasis…xixixi..

  2. hamset
    April 22, 2010 pukul 7:27 am

    Setujuuuuu !!! Terutama ga ada nama pabrikan..

  3. April 22, 2010 pukul 7:40 am

    Awalnya mungkin akan spt itu karena selama ini qta tdk hanya melihat pertarungan antar pembalap tetapi juga antar merek.

  4. kutu kupret
    April 22, 2010 pukul 8:59 am

    Setubuh bangets gan…
    Soalnya ane kagak nonton Moto2 :mrgreen: Untungnya waktu MotoGP bangun. Panggilan jiwa kali yah 😆

  5. kutu kupret
    April 22, 2010 pukul 8:59 am

    Klimaks gan :mrgreen:

  6. April 22, 2010 pukul 11:10 am

    iya memang agak membosankan
    sebenarnya ridernya banyak juga yang “dikenal” soalnya ada mantan racer MotoGP yang “gak kepake” lagi heheeh
    kalo gak ngikutin memang asing semua

  7. Baroto
    April 22, 2010 pukul 11:48 am

    Emang gak seru blazzzss / ga ada greget krn satu merk, kita kan masing2 punya merk pilihan (boleh fanatik dikit lahh). Kayak di sepak bola kan selalu ada fanatisme pada suatu team meskipun tem tsb kembre (baca : ga bagus)

  8. April 23, 2010 pukul 12:28 am

    Ra apik blazzz…

  9. April 23, 2010 pukul 9:16 am

    yg bikin gak seru itu cuman 1, semua pake mesin CBR600…
    banyaknya starting grid, ya emang kebanyakan 😀 idealnya sih 25-30 lah…
    kalo masalah nama asing di Moto2, Valentino Rossi, Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa pun waktu pertama berkarir namanya asing…kan belum terkenal…
    entah kenapa kemarin nama2 yg dah cukup terkenal kayak Ant. West, De Angelis, Willairot malah tercecer dibelakang ato jatoh…
    tapi saya yakin, nantinya bakal seru juga kok..ini kan butuh waktu untuk bisa diterima.. 😀

  10. arie sesat
    April 23, 2010 pukul 5:49 pm

    hmmm disini banyak yang bilang gitu soalnya fans Yamaha sama Honda banyak yang gontok-gontokkan..ga heran penggemar Yamaha ngerasa ga terwakilken
    di 250 cc tahun kemaren pun sebenernya cuma ada 2 mesin:HOnda dan Aprilia (yang dipake ke Aprilia, Derbi n Gilera), kelihatan seru karena kita dah kenal orang2nya aja kok Bro…

  11. April 24, 2010 pukul 5:22 pm

    intinya bagaimanapun Honda selalu didepan….xixixiixix :mrgreen:

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: