Beranda > Lain Lain > Suka Duka Biker ..

Suka Duka Biker ..

Menjadi seorang biker pastinya ada suka dan dukanya ..nah kesempatan kalli ini gw ingin share suka dan duka seorang biker menurut apa yang gw alami…

Suka menjadi seorang biker:

•Cepat sampai tujuan relative bebas macet..
• Kalau boncengan sama bini rasanya mesra hehehe .
•.Motor itu ibarat istri kedua, jadi dan daninnya asik sampe istri bener nya bisa kelupaan….
•Biaya transportasi hari hari jadi lebih murah
•Biaya modif lebih murah dibanding modif mobil hehehe

Duka seorang biker :

•Parkiran di anak tirikan..
•Panas kepanasan,hujan kehujanan..
•.Inceran polisi untuk ditilang
•Sering dianggap biker tuh kasta bawah..
•Agak susah bawa barang banyak

Adalagi gak yah.. Monggo share ditambahin yang kurang..

Iklan
Kategori:Lain Lain Tag:
  1. Mei 25, 2010 pukul 1:49 pm

    Wah ane ada yg kurang setuju bro
    Biaya modif tdk selalu lebih murah dibandingkan mobil. Itu relatif 🙂

    • Aim
      Mei 26, 2010 pukul 8:01 pm

      iyah bro, relatif… maksud gw sih dengan taraf level modifikasi yang sama, motor maximal 50 jtan .. kalau mobil… bisa ratusan jt ..

  2. Mei 25, 2010 pukul 1:53 pm

    sukanya…
    lebih bebas

    dukanya…
    resiko kecelakaan lebih besar

    • Aim
      Mei 27, 2010 pukul 12:38 am

      Soo truue

  3. bleh
    Mei 25, 2010 pukul 3:08 pm

    Wakaka bener setuju kalau biaya modif mah relatif …

  4. Mei 25, 2010 pukul 3:34 pm

    *suka
    brhadapan lngsung dngn udra shingga sensasi brkndra lbih mmuaskan shingga kpuasn btin didpat..’
    *duka
    ndlosor lngsung msuk rmah skit hehe

  5. minimiman
    Mei 25, 2010 pukul 5:25 pm

    Suka :
    Dengan jumlah uang yang sama (utk modif mobil) sudah bisa bikin mata semua orang memandang motor kita…

    Duka :
    ya itu.. panas kepanasan, ujan keujanan T_T

    huhuhuhuh

  6. sembalap
    Mei 26, 2010 pukul 12:04 am

    enak jadi keduanya
    mo muter2 kota pakai motor, tugas luar kota pake mobil

  7. kuda_injeksi
    Mei 26, 2010 pukul 10:59 am

    hmm… kalo yang biasa naek motor kayaknya udah jadi candu yah bro, sekalipun kita punya mobil tetep aja gak bisa ngelupain si kuda besi ..he.h..e..
    gak tau deh kalo yang laen gimana..

  8. Mei 26, 2010 pukul 2:05 pm

    kal modif pasti lebih mahal mobil memang.\dalam hal ini modif yang satu level..

    kalo pake motor…..bisa taruh dalam rumah tanba mbikin garasi hehehehe

  9. prinet80
    Mei 27, 2010 pukul 12:03 am

    suka nya : kl lagi touring sama temen2 biker’s.. biarpun panas kepanasan, hujan kehujanan, tp dapet kepuasan batin tersendiri buat gw..

    Dukanya sih ga da ya, tapi agak ribet kl pergi ke suatu tempat sama anak bini.. bawa ini, bawa itu wah, pabelit euy….

    • Aim
      Mei 27, 2010 pukul 12:39 am

      wahh ini yang dibilang biker sejati ehehehe

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: