Beranda > Berita > Rossi : Itu Semua KesalahanKu

Rossi : Itu Semua KesalahanKu

VALENTINO ROSSI mengatakan kecelakaan baru-baru ini di Mugello adalah kesalahannya sendiri.. Rossi berbicara dalam sebuah wawancara resmi dengan timnya Fiat Yamaha.. Rossi menjelaskan bagaimana detail kecelekaan yang menimpanya.

“Aku menggunakan ban baru dan aku baru saja melakukan dua lap, kemudian aku melambat karena Barbera di belakangku,” kata Rossi. “Ketika aku kembali ke racing line Pedrosa tiba dan aku tidak ingin menimbulkan masalah baginya, aku mengurangi kecepatan lagi.. kemudian ketika aku membuka gas, hal itu terjadi dengan tiba-tiba dan tak terduga”

“Tujuh detik sudah cukup untuk membuat suhu ban turun drastis, dan kesalahan itu semua kesalahanku.”

Rossi diperkirakan membutuhkan waktu hingga enam bulan untuk benar benar pulih dan kembali ke MotoGP. Rossi juga menyatakan tidak ingin buru buru kembali ke motogp dan memaksakan kesembuhannya..”Aku yakin masih mempunyai “bike” untuk tahun depan(mungkin maksudnya dia sudah tahu tahun 2011 akan ada tim mana) jadi saya tidak perlu buru-buru kembali dan saya tidak perlu mendemonstrasikan apa-apa,” tegas Rossi.

“Bisa saja aku hanya kehilangan empat race, tapi tetap saja aku tidak kembali untuk memenangkan kejuaraan. Jadi Lebih baik aku berhati-hati dan menyelesaikan rehabilitasi agar bisa kembali ke perlombaan untuk tahun tahun yang akan datang”.. mungkin disini Rossi menegaskan lebih baik dia kehilangan beberapa race lebih banyak agar cederanya bisa sembuh dengan sempurna, dibanding memaksakan kesembuhannya untuk ikut lomba dengan resiko cederanya bisa menjadi permanen dan membahayakan karirnya… toh dia masih punya kesempatan tahun depan seandainya kesempatan dia untuk mempertahankan title juara dunia benar benar hilang.

Hmm .. okelah kalau begitu, semoga The Doctor cepat sembuh, dan memeriahkan MotoGP kembali..

Kategori:Berita Tag:, ,
  1. alrozzzi coolrider 2
    Juni 12, 2010 pukul 2:08 am

    ➡ haduh, gimana niiih kang rossi… tetapi ad asisi lain yang bisa dilihat yak? bagaimana 4 seri ke depan tanpa rossi dan persaingan akan semakin ketat? hmmm

  2. EH
    Juni 12, 2010 pukul 9:15 am

    kita tunggu setiap pertandingan bakalan sepiiiiiiiiiii ni…. hmmmm

  3. pak bambang
    Juni 12, 2010 pukul 4:31 pm

    silahkan penggemare bawa atuh ka sangkal putung

  4. alay
    Juni 12, 2010 pukul 10:22 pm

    knp gak dibawa ke cimande aja sih….??

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: