Beranda > Berita, Opini > VGI City Ride Diary – Night Ride!

VGI City Ride Diary – Night Ride!

City Ride kali ini agak beda. Harusnya rencananya pagi hari mau riding. Berhubung dini hari tadi ada pertandingan piala dunia Jerman Uruguay, khawatir ga bisa bangun nih para bikers.

Riding Malem Bareng si Merah?


So, kemarin malam udah enggak ada rencana jalan, kecewa deh. Tiba-tiba bb dari Taribo yang ngajak jalan malem membuat gue jadi semangat lagi. Gue bilang sama dia kayaknya kalau malem susah loh, dia bilang mau cuma bertiga juga gapapa deh, asal jalan. Motornya udah kelamaan ga jalan jauh katanya. Ninja gue juga setelah pulang di dipinjem aim dan andy belum jalan lagi. Jadi kepengen bawa lagi si merah, udah lama ga riding jauh dan sudah mau 1000km terakhir bukan gue yang bawa.

Awalnya bb miko dan moko dulu. Eh mereka mau. Jadi deh berempat. Karena ada 4 orang dan cukup pede, baru deh gue sebar info di forum dan bb group VGI bikers, dan sms andy.

Andy yang motornya lagi diinepin di kelapa dua, bilang mau ikutan pake ninja gue. Ya udah lah, akhirnya R1 yang keluar malem. Gue cuma berdoa asal enggak macet aja. Gue janjian sama andy dirumah gue jam 21. Kita berlima.

Andy nongol dirumah gue sebelum jam 21. Gue langsung siap-siap. Eh, ada bb dari mercurial kalo doi mau ikutan juga. Jadi deh berenam. Mayan rame, hehehe. Kita janjian di Patra Mart di TB simatupang. Tapi berhubung gue pake moge, kayaknya males deh daerah sana kalau harus lewat Pondok Indah yang kalau malam minggu macet abis, selain itu Taribo juga bingung katanya, kan dia dari Bekasi, kasihan kejauhan. So kita sepakat kumpul seperti biasa di 711 depan Blok M Plaza.

Gue dan Andy jalan dari rumah gue jam 21:10. Kita isi bensin dulu di Shell jalan panjang. Dan gue juga pake waktunya untuk isi angin. Abis itu kita roll deh ke Blok M.

Sampai Blok M, ternyata 711 rame abis! Untung saja ada mobil yang baru keluar, tukang parkirpun langsung memberi kami parkiran tersebut karena ngeliat gue pake motor segede gaban, jadi gue dan andy langsung masuk ke parkiran pas disebelah meja outdoor. Belum semenit kami buka helm, moko dan miko langsung masuk juga dibelakang. Udah kayak artis saja, semua mata melihat kami berempat. Jreng jreng….

Gue langsung masuk karena ingin dinginin badan, beli Gatorade dan 1 donat. Mayan buat ganjel, belum makan malam nih soalnya. Tidak lama kemudian Taribo datang. Waktu menunjukkan pukul 22:10. Tinggal nunggu si aim. Sambil nunggu aim, ada Ninja hijau LE ikutan parkir. Weleh-weleh, ninja komplit nih semua warna, sayang bukan biker VGI yang hijau ini.

Aim datang jam 22:40. Kita langsung cabut. Berhubung laporan dari Taribo kalau jalan menuju ke bundaran HI macet, gue langsung bawa anak-anak gatsu. Senayan lumayan kosong, jadi kita bisa tarik gas di depan TVRI dan naik jembatan. Jalan cukup ramai dan baru kosong setelah kita belok ke kuningan. Baru mau ngebut nih, Andy nyetop konvoi karena ninja brebet. Karena ketakutan kehabisan bensin, dia minta isi bensin dulu (belakangan ketahuan ninja minta servis karena businya harus ganti, tadi pagi si merah gue servis).

Dari kuningan kita kenceng ke Dipenogoro. Jalan lumayan kosong, asik banget. Sampe Salemba, kita belok kiri menuju Gunung Sahari, Andy jadi leader sementara karena mau cari pom bensin. Sebelum Pasar Baru, kita ketemu Shell di kanan, mutar dari arah Kemayoran kita masuk Shell nunggu Andy isi bensin. Baru deh gue keinget motret.

Nungguin Andy sambil gaya

Ni die yang isi bensin, padahal sebelumnya baru ngisi, cuma noban kurang katanya

R1 gue, panassss

Taribo, pelopor riding malem

Wankelman, yang selalu gaya depan motornya

Dah siap gue, ayo jalan lagi, kata Andy

Setelah semua ready, gue tancap gas lagi. Jam sudah menunjukkan pukul 23:30 sementara target di restoran jam 00:00, karena mau nonton bola jam 01:30 kan. Jadi setelah mikir sebentar, gue ambil jalan lewat Kampung Melayu untuk langsung ke Tebet. Kan tinggal terus aja tuh dari Gunung Sahari.

Sampai Matraman, kayaknya ada 2 temen kita yang kena lampu merah. So kita nunggu sebentar. Ga sebentar deng, ada kali 10 menit…

Dolores menunggu abangnya yang hilang

Aim yang sibuk motret buat masukin blog katanya

Setelah itu jalan lagi deh. Salemba ternyata kosong, Jatinegara juga. Sampai lampu merah Jatinegara, kali ini Taribo yang stop karena tali sepatunya lepas. So, kita minggir ke kanan. Sebentar doang sih.

Masuk ke Tebet jalan super kosong. Masuk ke daerah gaul Tebet, kita langsung parkir depan Burger and Grill. VIP style!

Motor VGI bikers, R1 dan Vixionnya aim ga keliatan

Another angle

Sori agak gelap, maklum pake bb

Restoran keren pas banget buat bikers

Karena sudah malam dan pada ngantuk, kita ngobrol enggak terlalu banyak. Intinya sih riding malem serem katanya, karena jalan enggak keliatan. Kalo dari segi sepi sih enak, karena makin malem makin sepi soalnya. Tapi sepi mau ngebut juga susah, karena jalan banyak sekali tambalan dan tidak terlihat.

Pas pukul 01:00 kita bubaran. Ada toko biker jap style yang ada di Tebet yang gue kepengen banget mampir, cuma karena udah pada cape jadinya kita jalan terus.

Foto sebelum pulang

Foto depan resto

Kita masih sempat ngebut bareng di Saharjo, sampai Pancoran kita pisah. Gue langsung gas pol di gatsu, tapi lagi-lagi enggak pede gigi 4. Karena jalan gelap dan banyak tambalan, jadi cuma dapet 170 kmph doang. Andy gue liat ada di belakang dampingin.

Sepertinya two brothers belok di kuningan, gue dan Andy jalan terus sampai Slipi baru deh pisah. Thanks for the night ride guys, well ride again soon!

Sumber : VGI Biker Forum

Iklan
Kategori:Berita, Opini Tag:, , ,
  1. Juli 11, 2010 pukul 11:25 pm

    Bro, ajak temen-temen ke Sentul tanggal 18 Juli 2010 yak.
    Coba ke kaskus, search dengan sentul

    • Juli 12, 2010 pukul 11:08 am

      ok bro, gue coba ajak anak2 ya

  2. Juli 12, 2010 pukul 10:08 am

    ni blog urunan berapa orang sih???kayaknya rame bener 😀
    tapi keren euy..ada R1-nya 😀

    • Juli 12, 2010 pukul 11:09 am

      3 orang bro, beda aliran semua supaya blognya banyak warna 🙂

  3. November 9, 2013 pukul 4:31 pm

    You will definitely furthermore like to ensure that your take out thee filter when placing the coffee grounds as part of, because some
    gadgets ight overflow when there are any grounds sitting in the remainderr off thhe drip area
    and causing a block. Drip Coffee Maker Usually Asked Questions what is actually the really temperature
    for brewing coffee? all specialist consent that 200 levels is among
    the most effective environment foor brewing coffee.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: