Beranda > Lain Lain, Opini > Intermezzo “Pak Haji pun Pakai Scoopy!”

Intermezzo “Pak Haji pun Pakai Scoopy!”

Saya lagi iseng iseng jalan hari ini, eh secara tidak sengaja saya melihat pak haji naik Scoopy! Wah ternyata scoopy bukan cuman disukai kaula muda yah? Sinyal positif untuk AHM? Mungkin selama ini dugaan saya salah, ternyata Scoopy bisa diterima semua kalangan , tidak harus anak muda atau anak “gaul” yang pakai Scoopy.

Ternyata pak haji juga suka scoopy! Ngomong-ngomong Helmnya mana pak?


Tidak lama lagi sepertinya jalanan akan mulai banyak terlihat Scoopy. Dan ternyata pengguna Scoopy bukan hanyak anak-anak “Retro” . Apakah Scoopy bisa diterima semua kalangan ? kita lihat saja beberapa bulan ke depan..

Iklan
Kategori:Lain Lain, Opini Tag:, , ,
  1. Juli 13, 2010 pukul 3:45 pm

    hmmm…sepertinya scoopy bakal jadi fasilitator berkendara menyimpang nih..

    MANA GAYA RETRO nya????

  2. andryberlianto
    Juli 13, 2010 pukul 3:51 pm

    face nya kan Retro ben …

  3. deny
    Juli 13, 2010 pukul 4:01 pm

    semua jenis matic emang cocok di nikmati siapa saja,,,dari anak smp,sma,mahasiswa,guru,encang encing,nyak babe,ampe kakek dan nenek…….xiiixixi

  4. Juli 13, 2010 pukul 7:02 pm

    Motornya pak Haji tukeran ama anaknya 😀

  5. daris
    Juli 13, 2010 pukul 7:02 pm

    Pak Haji sedang teringat masa muda 😆

  6. joko1101
    Juli 13, 2010 pukul 7:53 pm

    itu kopiahnya pak haji dah ada embos sni nya kok… wkwkwkwkwwk :mrgreen:

  7. Tulus Budi
    Juli 14, 2010 pukul 9:53 am

    itu pak haji pake mongtor anaknya…. aslinya seh pak haji pake Pulsar …. klo pake pulsar baru dia pake helm dan perangkat lengkap… khan ga enak ama Pulsar rider laen….. hehehe….

  8. VJ RacingSpeed
    Juli 14, 2010 pukul 10:27 am

    Keknya si pak haji lagi mo mejeng di depan SMA nunggu bubaran sekolah deh… ampe-2 saking semangatnye lupa pake helm malah pake peci wkwkwkkwkwk…….

  9. Juli 14, 2010 pukul 11:49 am

    pak haji lg mo jemput bini muda…….
    klu pake scopy kan lebih romantiss…

    • Aim
      Juli 14, 2010 pukul 5:26 pm

      Sumpah gw ngakak baca ini.. kocak bro!

  10. Juli 14, 2010 pukul 2:52 pm

    wah haji g4uL

  11. ngengex
    Juli 21, 2010 pukul 10:06 pm

    gaya retro cem tah hapalah .. anak gaul gaul mw muntah gw ..
    aku anak biasa2x aja ” but i like scoopy ” ..

    so gk perlu retro atw goal gaul kan ….

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: