Beranda > Lain Lain, Opini > Scoopy Direspon Positif, Harusnya YMKI Keluarin Fino?

Scoopy Direspon Positif, Harusnya YMKI Keluarin Fino?

Pada PRJ yang lalu Honda Scoopy telah terjual 4.361 unit ! Ini merupakan sinyal-sinyal positif bagi kubu AHM. Melihat sinyal-sinyal seperti itu kenapa YMKI tetap belum mau mengeluarkan Fino? Apakah YMKI masih “wait and see” baru mengambil keputusan? Menurut pandangan saya yang awam ini, tidak ada salahnya YMKI mengeluarkan Fino, tidak perlu menunggu dan melihat respon pasar, toh kalau dilihat dari penjualan Scoopy sepertinya Scoopy cukup diterima oleh kebanyakan orang.

Scoopy harusnya dilawan dengan Fino!

YMKI memang sempet mensinyalir kalau mereka tidak akan meniru AHM dengan mengeluarkan Fino, akan tetapi anehnya YMKI memberikan satu unit Yamaha Fino kepada Kaka “Slank”. Seperti yang kita tahu Slank adalah band simbol anak-anak muda kebanyakan, bukannya memberika yamaha Xeon tapi malah memberikan Fino untuk Kaka, apakah ini sebuah bentuk strategi untuk menghambat laju Scoopy?

YMKI memberikan satu unit Fino untuk Kaka

Nah bagi saya sih, YMKI sudah tidak perlu menunggu lagi. Tapi sudah seharusnya Yamaha Fino “brojol” untuk menyaingi Scoopy. Karena sinyal-sinyal agar YMKI segera melakukan sesuatu di pasar skutik sudah jelas, beberapa waktu lalu AHM sempat melebihi penjualan skutik YMKI untuk pertama kalinya. Bukankah itu suatu tanda untuk YMKI? Jangan kelamaan menunggu!

Kalau seaandainya memang YMKI mengeluarkan Fino , tentunya dengan beberapa upgrade fitur, sehingga ada suatu nilai tambah pada yamaha Fino, bukan sekedar ngekor AHM dengan Scoopynya. Nah bagaimana YMKI? tunggu Apalagi nih? Masa mau menunggu beberapa bulan melihat perkembangan grafik penjualan Scoopy naik atau turun?

Kategori:Lain Lain, Opini Tag:, , , , ,
  1. Juli 14, 2010 pukul 5:32 pm

    setuju

  2. Juli 14, 2010 pukul 5:35 pm

    blue ocean strategy dong…keluarin Fazer 250…!!!

  3. Fr1z
    Juli 14, 2010 pukul 6:31 pm

    tul om… ymki harus kluarin fino, asli retro bgt…. dijamin scoopy bisa lewat deh.

  4. bleh
    Juli 14, 2010 pukul 6:44 pm

    Gak suka retro.. Gak peduli xixxixi

  5. Juli 14, 2010 pukul 7:05 pm

    Kapan yah ane dikasih Fino ama YMKI ??? 😀

    • Aim
      Juli 14, 2010 pukul 9:54 pm

      hehehe .. Fino nya aja belum brojol…

  6. VJ RacingSpeed
    Juli 14, 2010 pukul 9:18 pm

    YMKI seperti biasaaaa……. pasti ga ada disc belakangne wkwkwkk…….

  7. Juli 16, 2010 pukul 9:22 pm

    YMKI..terlalu banyak berfikir utk mengeluarkan produk baru.Nanti suatu saat penjualan Yamaha akan merosot seperti di eropa karena akan diserang trus sama Honda………..

  8. kw1
    Juni 17, 2015 pukul 12:00 pm

    Your style is so unique in comparison to other people I have read stuff from.
    I appreciate you for posting when you’ve got the opportunity, Guess I’ll just bookmark this site.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: