Beranda > Berita > Valentino Rossi Turun Di German!

Valentino Rossi Turun Di German!

Wah tampaknya kita akan lebih awal melihat Rossi kembali ke GP, soalnya Rossi baru saja memastikan kalau dia akan turun di GP German minggu besok? Saya sih penasaran melihat penampilan perdana Rossi, tapi yang jelas fans Rossi jangan berharap banyak dulu, kasihan tuh “The Doctor” belum 100 % kondisinya.

Wah dah yakin nih bang turun di Sachsenring...

“Saya benar benar antusias ketika dokter mengatakan saya bisa turun balap minggu ini. Besok saya akan menemu staff paramedis dan mengkonfirmasi kuputusan finalnya. Saya merasa baik di R1, tapi saya tahu M1 sangat berbeda, dan pasti saya akan menemui kesulitan”

Rossi boleh dibilang menjalani proses penyembuhan yang sangat cepat, awalnya Rossi mentargetkan Brno sebagai ajang comeback, bahkan sebagian orang memprediksi Rossi akan kembali september di Misano. Tapi ternyata doi sudah gatal ingin turun balap di Sachsenring minggu ini.

Kondisi Rossi saat ini belum bisa jalan tanpa bantuan tongkat, dan kekuatan kaki kanannya pun belum pulih dengan baik. Semoga comeback Rossi di Sachsenring nanti bisa berjalan dengan baik.

Iklan
Kategori:Berita Tag:,
  1. Juli 15, 2010 pukul 6:12 am

    gila nih orang

  2. Aim
    Juli 15, 2010 pukul 9:00 am

    kayaknya emang gak mau kehilangan kesempatan menjadi juara dunia

  3. Juli 15, 2010 pukul 9:09 am

    Beda bener yah pembalap MotoGP ama pembalap sini kalo ndolosor dari kuda besi bebek butuh waktu berbulan2 biar bisa tampil kembali.

  4. andryberlianto
    Juli 15, 2010 pukul 9:36 am
  5. Juli 15, 2010 pukul 12:14 pm

    Perkiraan gue sih gini. Rossi kan emang udah gatel naek motor. Biker emang pasti begitu kyk gue aja 2 hari ga naek motor bisa kepikiran. Gimana dia yang juara MotoGP? Pasti dirumah stress. Selain itu, mendengar Rossi gatel, pasti Yamaha ngomporin, karena enggak mau kehilangan poin constructor. Belum lagi Dorna, penonton MotoGP pasti berkurang karena enggak ada Rossi. Semoga aja Rossi enggak jatuh lagi, nanti kayak Michael Jackson maksa tampil malah apes.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: