Beranda > Berita > Stoner Sindir Rossi

Stoner Sindir Rossi

Dari detisport.com , sumber artikelnya silahkan di klik! . Di dalam artikel tersebut tanpaknya Stoner rada-rada sewot, dia mengatakan “Semua orang bertingkah seolah-olah dia (Rossi) adalah seorang pahlawan yang kehilangan kaki. Ada pin di kakinya, dan masalah utamanya cuma di otot”

Ketika saya sakit dulu tidak seheboh Rossi yah?

Lanjutnya “Kami semua pernah mengalami cedera; saya, Jorge (Lorenzo) dan Dani (Pedrosa), dan tidak ada orang yang membicarakannya. Tapi saat Valentino cedera bicara soal perbedaan besarnya”. Menurut saya pribadi sebenarnya Stoner tidak perlu-perlu banget komentar begini. Dan sebenarnya sangat wajar kalau dilihat dari prestasi Rossi dunia membicarakan dia, dari yang kesal sampai fans, Rossi adalah Rossi, kalau dia Absen ada suatu yang hilang dari motoGP.

Mungkin doi gerah juga media asing heboh memberitakan Rossi juara 4, seakan akan podium tidak penting lagi. Setelah saya pikir-pikir kayaknya cuman seorang Rossi yang bisa juara 4 tapi masuk line up berita, seolah olah podium tidak ada artinya hehehe…aya aya wae.

Kategori:Berita Tag:, ,
  1. daris
    Juli 20, 2010 pukul 3:09 pm

    Iri tanda tak mampu, sana mimi dulu sama adriana 😆

  2. bleh
    Juli 20, 2010 pukul 3:10 pm

    Dengan dia ngomong gitu justru malah jelek endiri

  3. Juli 20, 2010 pukul 6:03 pm

    Stoner pembalap hebat. Namun yang saya ngga suka sifat ngambekannya. Duluuu pas ducati merajai gp kalo nggak pole position ngambek (cemberut d pit). La ini lagi…emang seharusnya dibikin ndlosor aja ini stoner spt yang dulu dilakukan rossi pas melibas si stoner d tikungan

  4. Juli 20, 2010 pukul 8:34 pm

    Wahhhh….gak nyesel nih pabrikan Honda merekrut Stoner ???

  5. Juli 20, 2010 pukul 10:10 pm

    kyk ABG aja nih stoner, coba gayanya berkelas kyk lorenzo gue pasti ngefans banget deh

  6. Aim
    Juli 20, 2010 pukul 10:18 pm

    adriana sabar yah kel … hehehehe ..

  7. yudibatang
    Juli 20, 2010 pukul 10:29 pm

    Kayaknya diIndonesia juga banyak stoner-stoner lain yang menerima nasib dengan apa adanya… ada stoner yang mbangun rumah…stoner yang mbangun jalan… stoner yang mbangun gedung-gedung bertingkat…xixixii…

  8. ardhi
    Juli 21, 2010 pukul 5:54 am

    seharusnya yang ngambek randy de puniet, bernasib sama kayak valentino rossi, patah tulang kering dan tulang betis, tapi pemberitaannya adem ayem aja :mrgreen:

  9. Fr1z
    Juli 21, 2010 pukul 8:05 am

    wah jangan sampe stoner masuk kelasnya alay neh kalo ngambekan mulu :mrgreen:

    rossi: “ner…ner…. aku blom sembuh aja dah bisa cucuk cucukkan sama loe.. gimana kalo gwe dah sembuh total… duh bisa-bisa nanti loe ga kebagian podium neh”

    wkwkwkwkwk…..

  10. Stoner
    Juli 21, 2010 pukul 10:30 am

    bawell yah loe semua .. suka suka gw mau ngomong apa 😀

  11. rizal
    Juli 21, 2010 pukul 11:37 am

    stoner cocoknys bukan jadi pembalap motor..
    tapi pembalap karapan sapi aja..
    duel sama rossi yang lagi cedera aja ketar ketir gimana rossi lagi fit..
    CEMEN………..!!!!!!!!!!!!!

  12. EH
    Juli 21, 2010 pukul 12:21 pm

    wkwkwkwkwkwk…esmoni dia…geram kok gk da yang membicarakan dia gt kali ya…wkwkwkwkwkwk

    kyk arek cilik ae…wkwkww

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: