Beranda > Berita > TVS Tarik Mobil Keliling Bandung!

TVS Tarik Mobil Keliling Bandung!

Sumber berita dari detikoto, silahkan diklik untuk melihat beritanya. Menurut saya cara advertisement yang lumayan menarik, karena mindset biker terhadap motor non jepang rata-rata memang inferior. TVS membuktikan kalau motor mereka mampu menarik Mobil bersama SPG-SPGnya hehehe.

Sumber: Detikoto

Pada konvoy tersebut TVS membuktikan kalau bebek Neo X3i mampu menarik sebuah mobil yang ditumpang 3 sales promotion girl. Motor ini berkapasitas 110 cc, konvoy tersebut dimulai dari Pelataran TVS Buah Batu Jl. Buah Batu no. 302 – Jl.Pelajar Pejuang – Jl.Laswi – Jl.RE.Martadinata – Jl.Citarum – Jl.Diponegoro – Jl.Sulanjana – Jl.Ir.H.Juanda – Jl.Merdeka – Jl.Lembong – Jl.Veteran – Burangrang – Jl.Lodaya – Jl.Pelajar Pejuang dan kembali ke TVS Buah Batu.

Dikutip dari detik “TVS Neo X3i 110 cc merupakan motor yang memiliki paduan sempurna dua kebutuhan bagi konsumen Indonesia yaitu, tarikan yang kuat dan hemat bahan bakar. Unjuk kekuatan TVS Neo X3i ini menjadi suatu pembuktian kepada para bikers bahwa bebek 110 cc ini handal dan tangguh,” ujar Corporate Communications PT TVS Motor Company Indonesia Nurlida Fatmikasari dalam siaran pers.”

TVS Neo, Mampu ngederek mobil beserta SPG ! mantabbb

Iklan
Kategori:Berita Tag:, ,
  1. Mr_Long'S
    Juli 25, 2010 pukul 2:07 pm

    Pertamax
    SPG ny jgn di tarik kasihan
    Mending di tunggangin lbh asoyy…
    Xi xi xi

    • Juli 26, 2010 pukul 12:57 pm

      huahahahahah bener juga bro

  2. Fr1z
    Juli 25, 2010 pukul 5:23 pm

    wah ini penurunan namanya, lha wong di iklan tv nya aja bisa narik truk peti kemas..
    tapi ngomong-ngomong beneran bisa narik truk ga yah… kalo ga berarti iklannya bohongan tuh, dan bisa dituntut… :mrgreen:

  3. bleh
    Juli 25, 2010 pukul 5:34 pm

    Iklan emang cendrung Lebay xixixi

  4. Fr1z
    Juli 25, 2010 pukul 6:40 pm

    untungnya bukan narik forklift tuh motor… wkwkwkwk….
    tapi boleh juga nih motor dijadiin “MOTOR DEREK”

    WKWKWKWKWK….. :mrgreen:

  5. Juli 25, 2010 pukul 8:29 pm

    Buset ternyata benar neh motor bisa narik mobil :matabelo:
    lama-lama alih fungsi jadi mobil derek di tol neh motor 😀

    dalam kenal ya om:D
    http://motorkencang.wordpress.com/2010/07/25/breaking-newsada-pembalap-cewe-naik-motor-tim-rizla-suzuki-motogp-di-laguna-seca/

  6. Juli 26, 2010 pukul 10:16 am

    wew….bisa beneran ternyata…
    kirain iklannya bener2 lebay…ternyata lebaynya cuman dikit 😀

  7. Fr1z
    Juli 26, 2010 pukul 12:14 pm

    tapi ane beneran mau lihat tuh motor narik truk peti kemas kaya di iklan nya..
    beneran bisa atau emang iklannya LLEEEEEBBBBBAAAAAAYYYYYY….

  8. Juli 26, 2010 pukul 5:28 pm

    wah belum truk Kontainer ini…xixiixix :mrgreen:

  9. 6
    September 3, 2010 pukul 11:46 am

    666

  10. titus
    Desember 15, 2010 pukul 3:01 pm

    bebeknya tvs mungkin belom bisa bikin jembatan roboh.. kali.. xixixixix.. tp nih bebek tertangkap kamera lagi narik truk.. cikidut om..

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: