Beranda > Berita > Yamaha Ingin Kepastian Lineup GP 2011 di BRNO!

Yamaha Ingin Kepastian Lineup GP 2011 di BRNO!

Bos Yamaha Lin Jarvis mengungkapkan bahwa ia berharap line up 2011 tim Yamaha MotoGP sudah bisa dipastikan di Brno bulan depan. Baik Rossi atau Lorenzo kontraknya akan berakhir musim ini, sementara itu Lorenzo sudah dapat dipastikan akan tetap bersama Yamaha. Yang menjadi tanda tanya adalah dimana Rossi berada musim depan. Dengan rumor yang makin kuat tentang kepindahan Rossi ke Ducati , bos yamaha berharap bisa mendapatkan kepastian di BRNO nanti.

Rossi kemana kamu akan berlabuh.. buruan press confrence biar pasti!!

Saat ini belum ada pembalap yang menandatangani tim pabrik Yamaha untuk tahun 2011, pembicaraan mengenai hal ini sedang berlangsung dan Jarvis mengatakan ia ingin melihat semuanya ditandatangani dan disegel sebelum perlombaan Ceko di BRNO nanti. “Kami ingin segala sesuatu disetujui sebelum Brno sehingga kami dapat mengumumkan tim 2011!”

Saat ini Rossi juga diperkirakan mendapatkan tawaran di atas meja untuk tetap bersama dengan Yamaha, akan tetapi Rossi belum memberikan jawaban definitif tentang rencana masa depannya. “Aku tidak dapat memberikan rincian negosiasi kami, tapi menurut kami tawaran kami dapat diterima(oleh Rossi)” tambah Jarvis.

Jika Rossi, atau bahkan Lorenzo dalam hal ini, memilih untuk pindah pada musim berikutnya, pembalap Tech 3 saat ini Ben Spies akan diberi kesempatan untuk pindah ke tim pabrikan, hasil yang mengesankan dengan tim satelit membuatnya layak untuk naik ke tim pabrikan.

“Jika salah satu dari dua pembalap kami pergi, maka dia(Ben Spies) akan berada dalam tim,” lanjut Jarvis. “Kami percaya kita akan tetap memiliki tim pemenang di 2011.”

Disini saya curiga tampaknya Rossi ingin tetap bersama Yamaha hanya bila Lorenzo keluar dari Tim. Sementara itu Yamaha tetap berusaha mempertahankan keduanya, tapi ini hanya dugaan saya saja. Yang jelas bukan cuman Yamaha yang ingin kepastian dari Rossi, kita semua juga menunggu kepastian dari the Doctor. Apa yang sebenarnya dia inginkan?

Kategori:Berita Tag:,
  1. Hourex
    Juli 28, 2010 pukul 9:56 pm

    Ngisi PRETAMAXXX dulu Bro..

  2. Hourex
    Juli 28, 2010 pukul 9:59 pm

    Buat yamaha pertahankan
    ke DUA-DUAnya

  3. Juli 29, 2010 pukul 3:20 am

    three

  4. Juli 29, 2010 pukul 8:22 am

    awas, bisa bahaya…bisa2 keduanya keluar 😀

  5. Juli 29, 2010 pukul 9:10 am

    tuh si J-Lo sampai ketiduran nunggu kepastian si Rossi….wkwkkwkwkwk :mrgreen:

  6. Agustus 2, 2010 pukul 10:50 pm

    rossi pindah ducati aja deh, gue mau liat 1198 versi rossi, pasti keren 😀

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: