Beranda > Berita > Rossi Resmi Pindah Ke Ducati…

Rossi Resmi Pindah Ke Ducati…

Saya yakin brothers semua sudah baca berita mengenai pengumuman resmi Yamaha dan Ducati tentang kepindahan The Doctor. Mendengar berita tersebut perasaan saya senang dan juga sedih, senang karena season depan motoGP akan lebih menarik dibanding sekarang, sedih karena selama tujuh tahun ini poster motor yamaha fiat biru dengan no 46 akhirnya hanya tinggal kenangan.

Membaca surat perpisahan Rossi, saya mengambil kesimpulan faktor kepindahan Rossi bukan semata-mata karena sakit hati dengan Yamaha, memang tidak bisa dipungkiri indikasi tentang hal ini juga ada. Tapi saya lebih bisa memahami kalau sebagai orang Italy, tentu berprestasi dengan produk negara sendiri dan mengakhiri karirnya disana adalah suatu kebanggaan yang tidak bisa dinilai, inilah penyebab paling utama kepindahan Rossi, sleg dengan Yamaha karena hal lain hanya pemicu, tapi tentu sebenarnya dengan diplomasi yang baik masalah seperti ini bisa diatasi. Hanya saja keinginan Rossi memang sudah bulat, jadi apapun offer Yamaha tetap akan ditolak oleh the doctor.

Yah saya sebagai salah seorang pemirsa mengucapkan good luck with the new team, dan semoga musim ini cepat berakhir, karena sudah tidak seruuu lagi … the worst moto gp season ever!

Iklan
  1. thinx_speed C-039
    Agustus 17, 2010 pukul 1:19 am

    Desmo Ducati pazti pke pertamax

  2. thinx_speed C-039
    Agustus 17, 2010 pukul 1:44 am

    juga mnurut gw bukan masalah uang atau gaji gede…, coz lebih dikarenakan idealisme rossi itu sendiri…., M1 dibangun dari mulai nol oleh rossi dari mulai motor yang dipandang sebelah mata sampai pada menjelma menjadi idola para racer…., sampai” rossi mengatakan ” bila lorenzo juara dunia berarti ia mengalahkanku dengan M1-ku”…. segitu besarkah ikatan emosional rossi dan M1…?

    yah bro…, mnurut gw 7 taun, bukanlah waktu yang sebentar…, pazti banyak moment yang indah bagi rossi dan M1 ny…, gw inget paz baca otobiografi VR 46…, paz rossi msih d honda…, ia penasaran akan M1 maka pada suatu malam ia di izinkan oleh pihak yamaha untuk mencoba empresiny… dan apa yg ia katakan pada waktu itu?, klo ga salah rossi berujar “motor ini terlalu banyak instrumen yang tak dibutuhkan.., tenagany pun kalah jauh dengan RCV tapi M1 ini mempunyai Geometri Sasis yang sempurna dan aku akan membuatny menjadi motor Juara”

    rossi di Ducati dikontrak buat 2 tahun …, so msih ada kmungkinan buat Rossi untuk kembali k M1 ny n menghabiskan waktuny bersma YAMAHA…semoga….

    tapi

  3. Agustus 17, 2010 pukul 3:16 pm

    Gawat, Rossi juga memboyong comeng ke Ducati šŸ˜€

    Numpang Promosi om : 50 tahun Suzuki di kancah Balap Dunia (Habis)

    http://motorkencang.wordpress.com/2010/08/17/50-tahun-suzuki-di-kancah-balap-dunia-part-5-2000s/

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: