Beranda > Modifikasi > Moto GP Assen 2015 Review

Moto GP Assen 2015 Review

Posisi Marquez masih dibelakang ketika ber manuver

Posisi Marquez masih dibelakang ketika ber manuver

Moto GP 2015 assen menyuguh tontonan yang cukup seru, serta diwarnai dengan insiden antara Marquez vs Rossi di lap terakhir. Race director sendiri sudah mengeluarkan statement resmi mengenai hal ini dan menganggap sebagai racing insiden. Mungkin bagi yang fan JL manuver Marquez mengingatkan kepada insiden di Jerez beberapa tahun silam. Hanya saja disitu JL dirugikan karena dia harus puas posisi kedua disebabkan manuver overtaking MM.

Hal yang sama kembali dilakukan MM pada Assen 2015, saya sendiri mengamini pendapat race director yang mengatakan Rossi berada di jalurnya, dan marquez belum berhasil menyalip. Disitu Marquez sedikit memaksakan untuk masuk ke dalam jalur Rossi, dan mengambil resiko terlalu tinggi , karena bisa menyebabkan dua pembalap atau salah satunya terjatuh.

Kembali kepada kasus JL di jerez berapa tahun silam, disitu jelas Lorenzo dirugikan karena di corner terakhir JL harus melebar disebabkan Marquez melakukan manuver serupa. Sedangkan di assen Rossi sedikit diuntungkan oleh sirkuit.. kalau seandainya corner kearah kanan adalah corner terakhir maka sudah pasti Marquez menang dan Rossi out, atau bisa saja terjatuh. Mungkin lain cerita kalau seandainya Rossi terjatuh, atau tidak jadi menang,  Rossi dan para Fan nya akan mengkritik habis habisan Marquez. Masuk ke gravel sendiri bukan lah tanpa resiko, disitu tidak ada traction yang bisa saja menyebabkan VR terjatuh.

Terakhir saya pikir sekarang fans Rossi merasakan apa yang dirasakan oleh fan Lorenzo beberapa tahun silam. Hanya tidak menjadi masalah buat mereka karena hasil akhirnya VR tetap menang. Yang terpenting baik MM ataupun VR tidak mengalami inseden yang lebih parah menyebabkan mereka crash. Anggap saja ini adalah bumbu untuk membuat balapan menjadi seru. Tentu setelah hasil seri Assen ini tentu GP menjadi sedikit lebih seru, karena saya yakin Lorenzo tidak akan tinggal diam, dan Marquez sendiri masih mempunyai peluang walaupun agak berat.

Enjoy bros!

Kategori:Modifikasi
  1. Anonim
    November 6, 2015 pukul 2:28 pm

    Dapatkan Free Jersey Klub Bola Original / Voucher Hotel 1 Malam Tanpa Diundi hanya di http://www.aduayam.co
    Lucky Draw Setiap Bulannya 5 Unit Gadget Samsung Galaxy S5 !!

    Silahkan hubungi :
    BB : 28B7A2C4
    WeChat : aduayamco
    Line : CS.aduayam.co
    Whatsapp : CSaduayam.co
    SMS : +85581458808

  2. Juni 16, 2016 pukul 2:24 am

    Hi there everybody, here every person is sharing these kinds of knowledge,
    so it’s good to read this webpage, and I used to pay a
    quick visit this weblog every day.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: