Beranda > Modifikasi > Yamaha R25 Segera Facelift Akhir Tahun?

Yamaha R25 Segera Facelift Akhir Tahun?

Gambaran-Yamaha-R25-2017

Gambar hanya ilustrasi

Mari kita sama-sama jujur, Yamaha tahun ini sedang mengalami kegalauan berat di kelas motor sport. Yamaha Vixion baru pun tidak luput dari kritik, saya pribadi pun sebagai penggemar motor Vixion agak kecewa dengan arah design motor yang sempat menjadi idola para biker pencinta motor sport tanah air. Kekecewaan saya tidak terletak pada permasalahan mesin, tapi masalah design yang kurang greget. Dan sebenarnya untuk mesin, Vixion baru boleh dibilang TOB!

Selain dikelas 150 CC, kelas 250 CC Yamaha juga kesulitan menghadapi New CBR 2017, atau bahkan kawasaki yang notabene dari segi spek dan fitur inferior dibanding R25. Hal ini tentu membuat Yamaha harus segera gerak cepat, membenahi hal ini sebelum benar-benar tertinggal di kelas 250CC.

Spek menurut informasi yang saya dapat, mesin DOHC VVA, Shock Kayaba,USD, New Swingarm, SliperClutch, mantab bukan? Design body konon sudah ada dan konon akan mengambil garis design yamaha R1, sebagaimana hal adik nya R15.

Nah penulis dapat bocoran dari seorang sahabat yang konon facelift R25 itu mau tidak mau pasti terjadi. Nah Gosipnya Akhir Tahun ini paling cepat, dan selambat lambatnya awal tahun depan? Benarkah? Kita harap seperti itu.

Adapun masalah spek menurut informasi yang saya dapat, mesin DOHC VVA, Shock Kayaba,USD, New Swingarm, SliperClutch, mantab bukan? Design body konon sudah ada dan konon akan mengambil garis design yamaha R1, sebagaimana hal adik nya R15. Wah sepertinya sangat menjajikan ya bro?

Yang jelas persaingan antar pabrikan itu sangat menguntungkan kita sebagai pengguna, karena kita disuguhi motor-motor yang paling ok dari setiap pabrikan. So sekarang dah gak zaman fanboy bro, karena sejatinya fanboy tuh merugi. Gak bisa menikmati motor dari semua pabrikan hehehe.

yuk ah mari kita sama-sama menunggu sob…

Kategori:Modifikasi
  1. Mei 8, 2017 pukul 7:43 am

    Ajib

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: